Jumat, 13 Februari 2015

TIPS AMAN BELANJA/PELELANGAN BATU GIOK/AKIK DI FACEBOOK

Batu mulia, batu akik serta batu permata adalah sebuah lifestyle baru di indonesia, bener nggak. Bos?,  ampir dari semua lapisan masyarakat mulai menyukai memakai batu cincin dijari mereka, kerennya lagi ini bukan cuma digandrungi orang tua, tapi juga anak-anak. Untuk mendapatkan batu cincin yang sesuai keinginan, banyak yang memburu langsung ketempat asal batu dan  bagi yang tak ingin repot membeli secara online atau biasanya lelangan via Facebook adalah salah satu cara yang diminati saat ini banyak keuntungannya, katanya sih lebih hemat waktu. praktis, simple, dan harga cenderung lebih murah dibanding beli langsung. online shop batu permata (gemstone), selalu berusaha membuat semua menjadi mudah dan memuaskan customernya. Namun banyak juga kelemahannya yaitu batu tidak sesuai gambar, batu tidak sampai bahkan penipuan. Untuk itu saya akan kasih tips sama Bos-bos Bagiok (batu akik dan giok) tentang cara transaksi online batu permata yang aman melalui jalur pelelangan atau Buy Now di facebook.

  • Pastikan Facebook memiliki kontak yang bisa dihubungi
  • Lihat testimoni pelanggan yang ada di histori facebook page
  • Lihat riwayat transaksi
  • Pastikan si Bos membeli langsung di situs facebook yang tercantum tanpa perantara apapun
  • Tanya teman yang sudah bertransaksi di Facebook tersebut
  • Mintalah kontak  bbm/no telepon/wa atau kontak lain yang bisa mempermudah si Bos berkomunikasi dengan online shop-nya jika memenangkan lelang/ langsung membeli.
Dari semua yang saya sebut diatas, cara yang paling aman adalah berlangganan dengan salah satu page facebook yang sudah anda percaya. dan sering berkontak berkaitan dengan bisnis gemstone ini sesekali boleh bertemu untuk melakukan COD (Cash on delivery).

Itulah beberapa tips . semoga bisa membantu dan tetap lestarikan mahakarya Indonesia berupa hasil alamnya Batu giok.akik dsb...dsb...
(sumber foto; forumjualbeli.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar